Sabtu, 13 Maret 2010

2010 dalam fashion


Berpenampilan menarik dan mengikuti fashion yang sedang berkembang, tentunya sudah menjadi trend tersendiri bagi kalangan remaja. Apalagi dalam pergaulan, penampilan sangat penting untuk diperhatikan.
Selain membuat diri nyaman dengan menggunakan busana yang sesuai dan sedang nge-trend bisa membuat diri menjadi lebih percaya diri. Apalagi cara berpakaian bisa menunjukan jati diri secara tidak lansung.



Seghingga tidak heran, bila ada yang rela menabung untuk membeli busana baru.
Apalagi kalau bukan untuk mengikuti perkembangan trend-setter terkini. Saat ini model pakaian remaja, bukan lagi dengan warna-warna yang kalem, atau hanya menggunakan satu warna saja supaya tidak tabrakan.
Sekarang malah kebalik, model busana tabrakan yang sedang nge-trend dikalangan remaja Jakarta dan Batam. Hal ini, sudah menjadi trend tersendiri bagi kalangan remaja yang selalu mengikuti mode pakaian terbaru.

Folklore adalah salah satu bagian yang akan mendominasi trend fashion tahun 2010. Di musim Spring-Summer 2010 ini, para fashionista dapat melirik beberapa tren koleksi fashion terbaru. Misalnya, sentuhan busana ala Rusia yang akan diperkenalkan ke tengah masyarakat.

Yang akan menjadi tren koleksi fashion di tahun ini, misalnya busana berbahan tebal, akan menjadi bagian yang terbesar yang tak boleh terlewatkan. Tak hanya itu, sentuhan baju fashion di masa lalu pun masih akan mendominasi tahun ini.

Sedangkan yang dikemas secara menarik mengisi tahun 2010 adalah trend busana model boho yang lebih dikenal dengan bohemian. Meski tak terbilang baru, tren ini juga telah mengisi tahun sebelumnya. Potong yang tajam, aksesoris dan motif print akan semakin bervariasi tak hanya sebagai sentuhan pemanis saja.
Kehadiran folk dress beserta obi pun masih menghiasi tren koleksi baju tahun ini. Begitu pula folk jaket dengan model print yang terlihat lebih berwarna dan bervariasi.

Dengan konsep berbeda tahun ini, Anda akan terlihat semakin mempesona. Jangan ragu untuk memadukan model baju yang Anda miliki dengan berbagai aksesoris, dan kini saatnya tampil sebagai bintang dalam setiap kesempatan.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

2010 FIFA World Cup South Africa™

 

INFORMASI, TREND, STYLE dan KEHIDUPAN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha